Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

Cara Mudah Meghasilkan Uang Melalui Access Trade dengan Blog

Cara Mudah Meghasilkan Uang Melalui Access Trade dengan Blog-Halo Teman-teman netizen, berbicara tentang cara mendapatkan uang di internet selalu tak ada habisnya. Karena internet menyediakan begitu banyak metode-metode untuk menghasilkan uang. Dan metode-metode tersebut diterapkan oleh website-website yang memiliki konsep sebagai perantara, salah satunya oleh website yang bernama Access Trade. Jadi yang dibahas kali ini adalah, cara mendapatkan uang melalui Access Trade.
Cara Mudah Meghasilkan Uang Melalui Access Trade dengan Blog

Teman-teman mari kita Pelajari Cari Uang lewat Blog melalui CPA Accestrade, sebelumnya akan saya jelaskan apa itu Access Trade. Access Trade adalah salah satu CPA Network yang menjadi perantara antara vendor dengan affiliate marketer. Campaign-campaign yang tersedia beragam tipe dan konversinya. Ada yang sale, install, lead dan lain sebagainya.

Lalu, bagamana Cara Mudah Meghasilkan Uang Melalui Access Trade dengan Blog ini?

Jawabannya adalah dengan menjadi affiliate marketer di situs tersebut. Pertama-tama, kita harus mendaftar dulu sebagai affiliatenya. Di sana kita juga akan mendaftarkan blog yang akan dijadikan sarana untuk mempromosikan campaign. Setelah medaftar, aplikasi pendaftaran kita akan di review dulu selama beberapa hari. Jadi harap bersabar.
ACCESS TRADE REGISTER NOW!
Setelah ada konfirmasi kalau aplikasi kita diterima, maka saatnya untuk mempromosikan campaign. Langkah pertama yang dilakukan adalah, memilih campaign yang nantinya akan dipromosikan. Ada beragam campaign yang tersedia di Access Trade. Silahkan Teman-teman pilih, yang mana yang paling cocok dengan blog Teman-teman.

Setelah campaign berhasil dipilih, saatnya untuk memilih banner ataupun link affiliasi yang nantinya akan dipasang di blog Masing-masing milik Teman-teman. Dari situlah nanti akan terhitung statistik yang terjadi melalui link affiliasi sobat, baik itu impresi, kunjungan, dan konversi.
Setelah banner dan text link dipasang di blog, saatnya membangun konten, traffic dan promosi di media-media sosial. Jangan lupa juga untuk menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimation), agar blog Milik Teman-teman eksis di halaman pertama mesin pencari. Tujuannya agar campaign yang sobat pilih bisa menghasilkan konversi. Karena komisi yang didapat adalah berdasarkan konversi, bukan impresi atau kunjungan. Semakin banyak terjadi konversi (sale, instal, lead), semakin banyak komisi yang sobat dapatkan.
Baca Juga: 5 RESOLUSI KEUANGAN 2017 YANG WAJIB ANDA KETAHUI UNTUK RENCANA MASA DEPAN YANG CEMERLANG
Sekian dulu artikel tentang Cara Mudah Meghasilkan Uang Melalui Access Trade dengan Blog ini saya tulis. Semoga bisa memberikan manfaat bagi Teman-teman Blogger semuanya.

Baca Juga ya: 8 TEMPAT UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN MODAL USAHA TANPA JAMINAN

Subscribe to receive free email updates: