Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

Tentang Game Android Last Empire-War Z

Tentang Game Android Last Empire-War Z-Game android ini adalah game yang bergenre strategi, apabila agan suka main Clash Of King, maka agan pasti tahu betul alur permainan dari game ini. Berikut Last Empire War Z Preview dari kami.
Downloaad Game Android Last Empire-War Z

Game ini adalah perpaduan dari berbagai macam elemen yang digabung menjadi sebuah game, ada elemen film-film horror zombie dan elemen game strategi, dan juga, mungkin developer game ini yakni im30.net berusaha memasukkan game ini ke kategori game horror, walaupun kenyataannya game ini sama sekali tidak menakutkan.

Game ini memadukan elemen film seri The walking dead dan film World War Z , tokoh utama kebanyakan mengambil kemiripan dengan para tokoh di seri film the walking dead, kita bisa lihat tokoh utama standar dan juga troops shooter yang mengambil kemiripan tokoh darryl di film the walking dead.
Alur cerita dimulai saat terjadi serangan zombie di sebuah camp, dan setelah berhasil melalui serangan zombie, kita diminta memulai membangun base kita. Base kita ini nantinya akan kembali diserang oleh xombie ataupun para pemain lain yang akan me-raid supplies kita, jadi game ini tetap sebagai game online.

Seperti game strategi online lainnya, banyak upgrade yang harus kita lakukan, dan setiap uprade yang mentok kita harus memulai upgrade balaikota/townhall nya. Gedung-gedung pun mempunyai fungsi masing-masing, mirip Clash Of King fungsi gedng atau bangunan ini sangatlah mirip kegunaannya.

Selain upgrade base, kita pun akan diberikan skill point untuk meng upgrade tokoh utama kita, ada 3 bagian yang harus di upgrade yakni combat skill, development skill dan juga support skill. Semakin tinggi level kita maka semakin tinggi pula skill yang kita punyai yang membawa efek langsung akan kekuatan base dan camp kita.
Copy cat dari Clash of king ini juga memberikan peta dimana kita bisa memanen resources yang ada di peta camp kita berada, menyerang kumpulan zombie yang berhadiah, dan juga menyerang camp-camp pemain-pemain lain untuk mengambil resources mereka. 

Tentang Game Android Last Empire-War Z-Dengan adanya sistem raid ini maka game ini bisa membuat kita bergabung dengan sebuah aliansi atau membuat aliansi dengan adanya aliansi ini maka game ini sama dengan game strategi lainnya yakni kemampuan untuk melakukan perang clan atau perang aliansi.

Ingin tahu keseruan game ini (Last Empire-War Z) , silahkan donlot disini : Donload dis Sini di google play Store

Subscribe to receive free email updates: