Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

TRIK CARI TEMPAT PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN UNTUK ISI PERABOTAN RUMAH

TRIK CARI TEMPAT PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN UNTUK ISI PERABOTAN RUMAH-Kebahagiaan sepasang kekasih yang baru saja menikah memang tiada duanya. Dunia serasa milik berdua, sehingga enggan sekali jika rumah tangganya diganggu oleh orang lain termasuk orang tua atau mertua sendiri. Oleh karena itu banyak sekali pasangan baru menikah yang langsung memutuskan untuk berpisah dari keluarganya, memiliki rumah sendiri atau mengontrak sebuah rumah agar mendapatkan ruang privasi rumah tangganya.
TRIK CARI TEMPAT PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN UNTUK ISI PERABOTAN RUMAH

Bicara soal rumah baru, rasanya kurang lengkap jika rumah tak diisi dengan beragam perabotan baru. Meski kita tahu, untuk memiliki perabotan yang lengkap pasti membutuhkan bujet yang tinggi. Bahkan beberapa pasangan baru rela mencari tempat pinjaman uang tanpa jaminan untuk membeli perabotan rumah barunya.

Tapi sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa kalian tempuh demi menekan bujet untuk belanja perabotan baru loh. Penasaran? Yuk simak ulasannya seperti di bawah ini!
Baca Juga: 6 CARA UNIK DAPATKAN UANG SAAT BUTUH UANG CEPAT
  • Perabotan Kamar Tidur
Ada tiga elemen paling penting yang harus ada di kamar tidur kalian, tempat tidur atau spring bed, lemari pakaian dan pendingin udara. Harga rata-rata yang dipatok untuk tempat tidur dan matrasnya atau spring bed ada dikisaran Rp 5 juta-an. Kemudian untuk lemari pakaian sendiri, harga rata-ratanya ada di kisaran Rp 1 Juta-an dan untuk pendingin udara kalian memiliki dua pilihan, ada yang senang menggunakan Air Conditioner dan ada yang merasa cukup dengan kipas angin. Harga Air Conditioner berkisar di antara Rp 2,5 juta-an sedangkan kipas angin sekitar Rp 350 ribu-an. Untuk menghemat anggaranmu, kamu bisa menyingkirkan Air Conditioner dan lebih memilih menggunakan kipas angin. Jika tidak bisa, kalian juga bisa membeli Air Conditioner bekas yang masih layak pakai karena pasti dijual dengan harga yang lebih murah.
Baca Juga: Cara Mudah Meghasilkan Uang Melalui Access Trade dengan Blog
  • Perabotan Dapur
Untuk perabotan dapur jumlah perabotan yang kalian butuhkan lebih banyak, namun anggaran untuk membeli kesemua perabotan dapur tak akan semahal kamar tidur. Setidaknya, kalian membutuhkan kompor, rice cooker, dispenser, kulkas dan kitchen set. Kompor dua tungku dijual dengan kisaran harga Rp 300 ribu, rice cooker seharga Rp 200 ribu, dispenser seharga Rp 100 ribu, kulkas seharga Rp 1,5 juta dan kithen set 3 pintu seharga Rp 800 ribu. Namun untuk menghemat pengeluaran, kamu bisa menahan diri untuk tak membeli kitchen set dan memanfaatkan meja dapur yang sudah ada untuk keperluan memasak.
  • Perabotan Ruang Keluarga
Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan yang paling esensial bagi sebuah keluarga baru. Sebab di sanalah kalian akan berinteraksi dengan anggota keluarga yang lainnya. Ruangan ini harus menampilkan kesan nyaman agar seluruh anggota keluarga betah berlama-lama di sana. Sofa dan meja serta televisi besar akan sangat cocok ditaruh di ruangan ini. Meja untuk ruang keluarga bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 500 ribu, sementara untuk sofa paling tidak kamu harus menyiapkan bujet sebesar Rp 800 ribu dan televisi besar seharga Rp 3 juta-an. Untuk menekan bujet perabotan, kamu bisa membeli televisi yang berukuran lebih kecil yang pasti dipatok dengan harga yang jauh lebih murah.
  • Perabotan Ruang Tamu & Ruang Makan
Khusus untuk kedua ruangan ini, kamu bisa membelinya satu set sekaligus. Sebab akan sangat merepotkan sekali jika kamu harus membeli semua perabotannya secara terpisah. Bahkan dengan membeli perabotan ruang tamu & ruang makan satu set kamu bisa menyesuaikannya pada konsep yang ingin kamu tampilkan di kedua ruangan ini.
Baca Juga: CARA MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN TANPA JAMINAN APAPUN DI UANGTEMAN
TRIK CARI TEMPAT PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN UNTUK ISI PERABOTAN RUMAH-Demikianlah beberapa alternatif yang bisa kamu lakukan untuk tetap membeli perabotan rumah barumu dengan pasangan dengan bujet yang hemat. Jika masih kekurangan dana untuk membeli perabotan, kamu bisa mencari tempat pinjaman uang tanpa jaminan seperti UangTeman yang akan memberikanmu kemudahan akses untuk meminjam uang tanpa syarat yang rumit. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Manfaat Slip Gaji Yang Anda Terima Setiap Gajian

Subscribe to receive free email updates: