Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

Uangteman.com memberi Pinjaman Hingga Rp4 Juta Di Bali

Uangteman.com memberi Pinjaman Hingga Rp4 Juta Di Bali-Jakarta-Thebusinessnews. Uangteman.com yang merupakan produk pembiayaan lewat media digital  PT Digital Alpha Indonesia telah melebarkan sayapnya ke  provinsi Bali per 1 Februari 2017 kemarin
Uangteman.com memberi Pinjaman Hingga Rp4 Juta Di Bali

Pendiri  UangTeman.com,  Aidil Zulkifli mengatakan pelebaran jaringan ke pulau Bali itu sebagai upaya untuk menangkap peluang di luar pulau Jawa dan memperkecil jarak antara kebutuan pinjaman dan ketersediannya.

“Khusus di Bali.. UangTeman kami  menargetkan mampu menyalurkan  pinjaman kepada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Bali,” terang Aidil dalam siaran Pers, Jumat(3/2/2017).

Ia menambahkan, upaya itu sejalan untuk memcapai target penyaluran pinjaman hingga Rp100 miliar sepanjang tahun 2017. Target itu, meningkat dari realisasi pinjaman yang diberikan selama tahun 2016 sebesar Rp35 miliar.

Sementara itu, Deputi Direktur Utama PT Digital Alpha Indonesia, Rio Quiserto  mengatakan  UangTeman menyediakan plafon pinjaman hingga Rp4 juta dengan tenor 30 hari bagi setiap nasabah.

Untuk pinjaman, pertama nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp3 juta dengan bunga 1 persen per hari. Apabila nasabah dapat melunasi pinjaman pertamanya tepat waktu, nasabah diperkenankan mengajukan pinjaman kedua hingga Rp4 juta dengan beban bunga turun menjadi 0,75 persen per hari.
PENTING!! Harus Baca Juga : CARA MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN TANPA JAMINAN APAPUN DI UANGTEMAN
Uangteman.com memberi Pinjaman secara online Hingga Rp4 Juta Di Bali-Apabilah nasabah melewati masa tenggat waktu masa pelunasan, nasabah akan dibebankan biaya layanan tambahan sebesar Rp50.000 satu kali dan tambahan biaya lain berjalan sebesar Rp10.000 per hari.

Subscribe to receive free email updates: