Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

Situs penyedia jasa pinjam UangTeman Perluas Layanan pinjaman tanpa jaminan di 15 Kota di INDONESIA

Situs penyedia jasa pinjam UangTeman Perluas Layanan pinjaman tanpa jaminan di 15 Kota di Indonesia-Penyedia layanan pinjaman online atau financial technology (fintech ) lending , PT Digital Alpha Indonesia (uangteman. com), tahun ini berencana melakukan ekspansi ke 15 kota di seluruh Indonesia.
Situs penyedia jasa pinjam UangTeman Perluas Layanan pinjaman tanpa jaminan di 15 Kota
CEO & Co Founder UangTeman Aidil Zulkifli mengatakan, sejak beroperasi pada April 2015, UangTeman telah melayani di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Magelang, Solo, Bandung, Surabaya, dan Semarang. Untuk meningkatkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia, perseroan berencana menambah 15 cabang di luar Pulau Jawa. ”Hari ini kita membuka cabang pemberi pinjaman uang tanpa jaminan bunga terjangkau di Bali, nanti Makassar, selanjutnya ke Sumatera seperti Lampung, Jambi, dan Palembang. Kita juga akan buka di Kalimantan seperti Balikpapan, sedikitnya ada 15 cabang yang kita buka tahun ini,” kata Rio saat menghadiri pembukaan cabang UangTeman di Denpasar, Bali, akhir pekan lalu.
 BACA JUGAKASBON PINJAM UANG TUNAI ONLINE TANPA JAMINAN UNTUK KEBUTUHAN DARURAT
Selain menumbuhkan UMKM di beberapa daerah, penambahan cabang tersebut juga sebagai upaya perseroan untuk mendukung peningkatan inklusi keuangan. Dia mengakui industri fintech lending penyerapan dana pinjamannya baru terpusat di Pulau Jawa. Padahal, berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), saat ini kebutuhan pinjaman mencapai sekitar Rp1.649 triliun. Sedangkan kapasitas pinjaman yang dimiliki oleh industri jasa keuangan tradisional hanya sekitar Rp660 triliun atau baru 40% dari kebutuhan.

”Masih banyak orang di daerah yang kesulitan memperoleh akses untuk meminjam uang untuk modal usahanya, akhirnya malah mengarah untuk meminjam ke tengkulak,” akunya. Dengan kehadiran Uang- Teman di sejumlah daerah, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan pinjaman usaha. Akses yang diberikan juga mudah karena seluruh prosesnya dilakukan secara online, tanpa tatap muka dan tidak perlu datang ke kantor cabang. ”Pendanaan UMKM di Bali akan cepat terpenuhi melalui layanan UangTeman yang mengandalkan teknologi internet dan diharapkan mampu menopang total penyaluran pinjaman tahun ini,” lanjutnya.

Tahun ini UangTeman mengalokasikan pinjaman hingga Rp100 miliar yang siap dikucurkan ke seluruh daerah. Angka ini meningkat dari realisasi pinjaman yang diberikan selama 2016 yakni Rp35 miliar. Untuk memuluskan ekspansi cabang di 15 kota, Uang- Teman akan mendapat suntikan modal sebesar USD6 juta dari perusahaan modal ventura yaitu Alpha JWC Ventures. Ini jaringan dari Digital Alpha Group Pte Ltd yang berbasis di Singapura. Suntikan modal ini selain dipergunakan untuk ekspansi juga dialokasikan untuk mendukung penyaluran pinjaman UangTeman.

Sementara itu, Deputi CEO UangTeman Rio Quiserto menambahkan, ekspansi usaha ke Bali seiring angka permintaan aplikasi yang terus meningkat. UangTeman menyediakan plafon pinjaman hingga Rp4 juta dengan tenor 30 hari bagi setiap nasabah. Untuk pinjaman, pertama nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp3 juta dengan bunga 1% per hari.

Situs penyedia jasa pinjam UangTeman Perluas Layanan pinjaman tanpa jaminan di 15 Kota di INDONESIA-Apabila nasabah dapat melunasi pinjaman pertamanya tepat waktu, nasabah diperkenankan mengajukan pinjaman kedua hingga Rp4 juta dengan beban bunga turun menjadi 0,75% per hari.

AJUKAN PINJAMAN ANDA SEKARANG??
Situs penyedia jasa pinjam UangTeman Perluas Layanan pinjaman tanpa jaminan di 15 Kota di INDONESIA

Subscribe to receive free email updates: