Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

Solusi Pinjam Duit tanpa jaminan di Sulawesi selatan,Warga Makassar Bisa Pinjam Duit di UangTeman.com

Solusi Pinjam Duit tanpa jaminan di Sulawesi selatan,Warga Makassar Bisa Pinjam Duit di UangTeman.com-Pinjaman uang (fintech lending) berbasis online, UangTeman.com kini hadir di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.
Solusi Pinjam Duit tanpa jaminan di Sulawesi selatan,Warga Makassar Bisa Pinjam Duit di UangTeman.com
UangTeman merupakan pinjaman uang berbasis online pertama di Indonesia di bawah naungan PT Alpha Digital Group Pte Ltd. Sejak hadir pada April 2015 lalu, jumlah nasabah saat ini tercatat 5.000 dengan jumlah transaksi 16.000.

Nasabah itu tersebar di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya dan Semarang.

"Animo masyarakat Kota Makassar untuk mendapat pinjaman dari UangTeman sangat tinggi. Untuk itu, kami hadir di Makassar," ucap Director Marketing and Communications UangTeman, Donna Arifin saat bersilaturahmi ke redaksi Rakyatku.com, Selasa (21/2/2017).

Menurut Donna, prosesnya mudah, cepat, tanpa tatap muka dan tidak memerlukan jaminan. Bagi peminjam pertama maksimal Rp 3 juta, biaya layanan 1% per hari, dan jangka waktu 10 hari sampai 30 hari.

"Untuk nasabah yang melunasi di awal sebelum jangka waktu berakhir boleh saja, tidak ada penalti dan biaya layanan akan dihitung sampai di hari pelunasannya,” ujar Donna.

Caranya bagaimana? Cukup mengakses laman uangteman.com. Anda lalu mengisi data-data yang dibutuhkan. Data Anda kemudian diverifikasi oleh tim UangTeman dengan cepat serta akurat dalam memutuskan untuk disetujui atau tidaknya pengajuan pinjaman.

“Untuk Makassar, kami berikan promo khusus. Bagi pinjaman yang disetujui akan diberikan potongan biaya layanan sampai 50%, atau menjadi 0,5% per hari sampai 16 Maret 2017," ucap Donna yang diamini Corporate Affairs Manager UangTeman, Rimba Laut.

Apa itu biaya layanan?

Istilah biaya layanan sama seperti istilah bunga pinjaman di bank. Biaya layanan ini dapat menurun hingga sebesar 0,7% per hari secara bertahap khusus bagi nasabah yang melakukan pinjaman kedua, ketiga dan seterusnya.

"Sesuai hasil koordinasi kami dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maka diistilahkan biaya layanan," kata Donna.

Rimba menambahkan, pihaknya sudah mendaftarkan ke OJK dan secepatnya akan mendapatkan izin sebagai layanan keuangan non bank.

Bagaimana jika ada nasabah yang menunggak?
Solusi Pinjam Duit tanpa jaminan di Sulawesi selatan,Warga Makassar Bisa Pinjam Duit di UangTeman.com-UangTeman memiliki prosedur tetap jika ada nasabah yang menunggak. Pertama, Anda akan diingatkan melalui email atau telepon. Jika langkah pertama ini tidak direspon, maka selanjutnya Tim UangTeman mendatangi rumah Anda.

"Rata-rata yang menunggak itu disebabkan sakit dan meninggal. Untuk itu, UangTeman memberikan keringanan dalam jumlah angsuran," demikian Donna.
  • Berikut syarat pengajuan pinjaman di UangTeman:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berdomisili di Makassar
  3. Berusia 21 s/d 65 tahun
  4. Memiliki penghasilan minimum Rp 2.000.000
  5. Menyampaikan dokumen KTP, Slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi
  6. Memiliki rekening tabungan atas nama nasabah
  7. Pastikan Anda telah memiliki email, sebelum mendaftar
Solusi Pinjam Duit tanpa jaminan di Sulawesi selatan,Warga Makassar Bisa Pinjam Duit di UangTeman.com
    PENTING!! Harus Baca Juga : CARA MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN TANPA JAMINAN APAPUN DI UANGTEMAN

    Subscribe to receive free email updates: