Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

PINJAMAN UANG TUNAI MUDAH DI WILAYAH INDONESIA TIMUR MAKASSAR

PINJAMAN UANG TUNAI MUDAH DI WILAYAH INDONESIA TIMUR MAKASSAR-PT Digital Alpha Indonesia, pelopor layanan pinjaman online mikro di Indonesia melalui www.uangteman.com tembus pasar Indonesia Timur dengan menggarap Kota Makassar per 16 Februari 2017. Layanan teknologi finansial berupa pinjaman dana tunai tersebut merupakan cara inovatif dan inklusif yang pertama di wilayah Indonesia Timur.
PINJAMAN UANG TUNAI MUDAH DI WILAYAH INDONESIA TIMUR MAKASSAR

Aidil Zulkifli, CEO & Co-founder UangTeman, mengatakan bahwa langkah ini sekaligus terobosan baru di industri teknologi finansial yang berfokus pada penyedia layanan pinjaman dana tunai. Dia mengharapkan, keberadaan www.uangteman.com di Makassar mampu merangkul ratusan ribu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masuk ke dalam sektor jasa keuangan (rentenir di makassar)
PENTING: Agar Anda tidak kecewa dan pengajuan Pinjaman uang tapa Jaminan Segera di setujui tanpa waktu lama Sebaiknya saat pengajuan pinjaman untuk mengisi formulir Anda jangan menggunakan Aplikasi Android pinjaman Uangteman di playstore, karena Bila menggunakan Aplikasi Android untuk mengajukan Pinjaman Proses Verivikasi/pendataan akan lebih lama bisa hingga sebulan baru di data dan di setujui, dan kebanyakan di tolak karena verivikasi dilakukan secara sistem bukan manual bila menggunakan Aplikasi Android. 
Walaupun Tertera Ada potongan Cicilan, itu potongan Cicilan hanya berlaku di pinjaman ke dua kali, proses verifikasi data pun lebih lama kalau melalui Aplikasi Android, sedangkan kita rata rata tidak suka yang namanya menunggu Apa lagi sampai sebulan,   
kalau Anda tidak Ingin Kecewa dalam pengajuan Pinjaman uang online tanpa Jaminan ini ingin cepat di Proses dan di Aprove terus uang langsung di transfer ke rekening Anda, Kami sarankan Lebih baik Anda di dalam mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan ini menggunakan Browser seperti Google Chrome, Mozilla, Opera dll, Gunakan browser tersebut melaui Hp anda yang bisa internet, lebih bebas menggunakan Komputer/laptop, bila tidak memiliki komputer/laptop anda bisa kewarnet, pengisian data paling lama cuma butuh waktu 10 menit, dan 1 jam kemudian anda segera di hubungi dan di aprove/disetujui dan uang langsung di transfer, 
bila melalui browser komputer/laptop/ browser di hp proses Pendataan lebih cepat karena Customer service lebih mengutamakan nasabah melalui browser.bila ingin cepat cair saat pengajuan pinjaman uang Gunakan Browser jangan gunakan Aplikasi pinjaman Uangteman di playstore , AJUKAN SAJA PINJAMAN ANDA MELALUI BROWSER DI KOMPUTER/LAPTOP DIJAMIN CEPAT CAIR TANPA DITOLAK

UangTeman sebagai layanan teknologi finansial dapat menjadi jembatan akses bagi para pelaku usaha mikro di Makassar dan menciptakan kondisi inklusif yang penting untuk laju pertumbuhan ekonomi. Fokus kami adalah kemudahan akses dan kecepatan dengan tetap menjaga perlindungan konsumen dalam menyalurkan pinjaman dana tunai demi meningkatkan kesejahteraan pengusaha mikro dan warga setempat,” ujar Aidil di sela peresmian layanan baru www.uangteman.com di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (22/2/2017).
PENTING!! Harus Baca Juga : CARA MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN TANPA JAMINAN APAPUN DI UANGTEMAN
Sebagai informasi, berdasarkan data Dinas Koperasi dan UMKM, tercatat sebanyak 916.232 unit UMKM di Sulawesi Selatan. Rinciannya, yakni 797.081 merupakan usaha mikro, 14.656 usaha kecil, dan 3.185 adalah usaha menegah (koperasi pinjam uang di makassar).

Dengan potensi yang besar itu, Aidil mengaku optimistis, daya jangkau UangTeman pinjaman uang tanpa jaminan di makassar akan dengan cepat menyerap UMKM di Makassar untuk memperoleh pinjaman dana tunai seiring dengan gaya hidup warga setempat yang sudah melek teknologi. Dia pun menargetkan, penetrasi untuk pinjaman dana tunai di Makassar hingga akhir tahun 2017 dapat berkontribusi sekitar 5% - 10% dari total target sebesar Rp 100 miliar.

Rio Quiserto, Deputy CEO UangTeman, mengharapkan ratusan ribu UMKM di Makassar dapat memanfaatkan layanan www.uangteman.com untuk pengembangan usahanya. Rio mengungkapkan, kehadiran UangTeman menjadi strategi yang inovatif untuk mendorong pertumbuhan UMKM di Makassar. “Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur, sekaligus kota terbesar di luar Pulau Jawa setelah kota Medan. Selama ini, sejak kami berdiri di Indonesia per April 2015 hingga akhir tahun 2016, banyak sekali jumlah aplikasi yang masuk dari Makassar sehingga dengan peningkatan permintaan akan pinjaman dana tunai mikro melalui www.uangteman.com akhirnya kami putuskan untuk melayani di sini,” terang Rio.

Menurutnya, seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan semakin majunya teknologi membuat peranan UangTeman terus berkembang membangun ekosistem akses keuangan yang mudah, aman, dan cepat. Dalam hal ini, lanjutnya, UangTeman akan terus berinovasi dan melakukan ekspansi menjangkau seluruh wilayah Indonesia sebagai pelopor layanan teknologi finansial.

“UangtTeman tidak hanya pelopor pinjaman online mikro di Indonesia, tetapi juga yang pertama menyalurkan pinjaman dana tunai secara online di luar Pulau Jawa. Sebelum di Makassar, tepat pada 1 Februari kemarin, kami resmikan pembukaan layanan di Bali dan diharapkan total sebanyak 15 kota baru yang akan dilayani hingga 31 Desember 2017,” kata Rio.
PINJAMAN UANG TUNAI MUDAH DI WILAYAH INDONESIA TIMUR MAKASSAR 
PINJAMAN UANG TUNAI MUDAH DI WILAYAH INDONESIA TIMUR MAKASSAR

Guna semakin memudahkan warga di Makassar memperoleh pinjaman dana tunai melalui www.uangteman.com, Donna Arifin, Director Marketing and Communications UangTeman menyampaikan, pihaknya memberikan promo khusus selama satu bulan penuh. Donna mengatakan, promo yang diberikan adalah diskon biaya layanan sebesar 50 persen bagi warga di Makassar yang mengajukan aplikasi pinjaman di www.uangteman.com dari periode 16 Februari - 16 Maret 2017.

Dia pun mengungkapkan, pinjaman dana tunai yang disalurkan oleh UangTeman tanpa jaminan atau agunan, dan semua dilakukan secara online sehingga tidak ada proses tatap muka langsung maupun tidak perlu datang ke kantor cabang. Warga di Makassar, jelas Donna, tinggal mengajukan aplikasi pinjamannya dengan mengakses layanan UangTeman melalui website www.uangteman.com dan juga dengan mengunduh aplikasi mobile-nya di Google Play Store bagi pengguna smartphone Android maupun di App Store untuk iOS.

PINJAMAN UANG TUNAI MUDAH DI WILAYAH INDONESIA TIMUR MAKASSAR-“Jangan lupa sertakan kode promo UTMKSRPR saat ajukan pinjaman UangTeman tempat peminjaman uang daerah makassar dan Anda bisa mendapatkan diskon biaya layanan sebesar 50 persen selama 16 Februari hingga 16 Maret 2017. Pinjaman pertama yang disetujui maksimal sebesar Rp 3 juta dengan jangka waktu antara 10 sampai 30 hari. Pinjaman dana tunai di UangTeman selama ini sekitar 30 persen digunakan untuk sektor produktif dan apabila sudah lunas bisa pinjam lagi dengan berpeluang mendapatkan jumlah yang lebih besar maksimal sebesar Rp4 juta,” tambah Donna.

Subscribe to receive free email updates: