Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

BEBERAPA KEUNGGULAN WARALABA MURAH YANG PERLU ANDA TAHU

BEBERAPA KEUNGGULAN WARALABA MURAH YANG PERLU ANDA TAHU-Waralaba merupakan salah satu bisnis yang sangat menguntungkan, baik bagi franchisor (pemberi waralaba) maupun franchisee (penerima waralaba). Bagaimana tidak? Selain tinggal menjalankan sebuah brand yang terkenal dan disukai masyarakat, franchisee juga tidak perlu mengeluarkan banyak modal. Apalagi saat ini banyak franchisor yang menawarkan waralaba murah. Sebenarnya apa itu waralaba dan keuntungan-keuntungannya bagi franchisor dan franchisee? Berikut uraian lengkapnya.
BEBERAPA KEUNGGULAN WARALABA MURAH YANG PERLU ANDA TAHU

Beberapa Istilah dalam Bisnis Waralaba

Ada beberapa istilah yang perlu Anda ketahui dalam bisnis waralaba.
  1. Waralaba, yaitu hak istimewa yang dipunyai seseorang atau lembaga terhadap sebuah sistem bisnis dalam rangka memperdagangkan barang atau jasa yang sudah terbukti disukai masyarakat dengan sebuah perjanjian.
  2. Franchisor atau pemberi waralaba, yaitu seseorang atau lembaga yang menjual sistem beserta merek dagang yang dimilikinya kepada orang atau lembaga lain untuk memperluas bisnis sekaligus menambah penghasilannya.
  3. Franchisee atau penerima waralaba, yaitu seseorang atau lembaga yang membeli sistem beserta merek yang dimiliki franchisor agar mendapatkan keuntungan seperti yang sudah dialami franchisor.
Baca Juga: Cara Mudah Meghasilkan Uang Melalui Access Trade dengan Blog

    Keuntungan Menjadi Franchisor

    Berikut ini beberapa keuntungan yang diperoleh franchisor dalam bisnis waralaba.
    1. Sistem ini sangat membantu dalam usahanya untuk memperluas dan mengembangkan bisnis. Bahkan, perkembangan usaha dengan menggunakan sistem waralaba jauh lebih cepat dibandingkan dengan mengembangkan usaha secara manual karena memanfaatkan jaringan.
    2. Perkembangan dan perluasan bisnis dapat dilakukan dengan menggunakan modal orang lain, dalam hal ini franchisee.
    3. Sistem ini membuat franchisor semakin kuat dan luas dalam menguasai pasar, yang bahkan jauh jangkauannya melalui franchisee.
    4. Selain dapat membagi keuntungan dengan orang lain (franchisee), franchisor juga dapat mengurangi risiko usaha yang besar.
    5. Mempunyai penghasilan tambahan selain hasil keuntungan usaha, yaitu royalti atas sistem yang dimilikinya dan fee pelatihan yang diadakannya. Bahkan, jika Anda berhasil dalam waralaba ini, royalti atau fee yang Anda peroleh justru lebih besar daripada bagi hasil yang didapatkan dari usaha.
    6. Omset setiap bulannya semakin meningkat dengan perputaran bisnis yang cepat.
    7. Memudahkan proses pengaturan manajemen bisnis karena diatur sendiri oleh franchisee.
    8. Meningkatkan daya tawar franchisor dari para pemilik modal atau sumber dana sehingga memudahkannya saat akan melakukan peminjaman.
    BACA JUGA: 5 PILIHAN PELUANG USAHA MODAL KECIL YANG BISA DIKERJAKAN DI RUMAH

    Keuntungan Menjadi Franchisee

    Sebagai franchisee, Anda juga mendapatkan beberapa keuntungan dengan menjalankan usaha dengan sistem waralaba, antara lain:
    BEBERAPA KEUNGGULAN WARALABA MURAH YANG PERLU ANDA TAHU
    BUTUH PINJAMAN UANG CEPAT UNTUK SEGALA KEBUTUHAN TANPA JAMINAN? SILAHKAN KLIK UANGTEMAN SEKARANG.
    1. Tidak perlu bersusah payah mencari dan menarik minat konsumen dengan produk yang Anda tawarkan, karena produk tersebut sudah terbukti banyak diminati masyarakat dan mempunyai pasar tersendiri.
    2. Risiko usaha akan terkurangi karena ada mentor yang dapat membantu menyelesaikan setiap permasalah yang akan Anda hadapi. Mentor ini tentu saja sudah berpengalaman di bidangnya.
    3. Tidak perlu membuat sistem bisnis, SOP, cara kerja, atau hal lain yang berkaitan dengan praktik penjualan, karena semua sudah diatur oleh sistem yang dimiliki merek tersebut.
    4. Bagi Anda yang baru dalam dunia bisnis, waralaba dapat menambah pengalaman dan keterampilan berdagang tanpa harus banyak menanggung risiko kerugian yang biasa dialami pebisnis pemula.
    5. Mudah untuk mendapatkan pendana karena dibantu oleh pihak franchisor.
    6. Jika mendapatkan stok bahan baku murah, franchisee akan mendapatkan keuntungan dari modal yang dikeluarkannya.
    Baca Juga: Prediksi Waralaba 2018, Bisnis yang Menguntungkan dan Menjanjikan di Tahun Depan

      BEBERAPA KEUNGGULAN WARALABA MURAH YANG PERLU ANDA TAHU-Singkatnya, baik franchisor maupun franchisee sama-sama memperoleh keuntungan dari sistem waralaba. Tidak ada salahnya jika Anda memiliki modal usaha yang cukup untuk memulai usaha melalui sistem waralaba. Jadi, Anda tertarik untuk mencoba?.

      BACA JUGA YOK.. :  

      Subscribe to receive free email updates: