Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

8 TEMPAT UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN MODAL USAHA TANPA JAMINAN

8 TEMPAT UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN MODAL USAHA TANPA JAMINAN-Pinjaman modal usaha sangat dibutuhkan para pebisnis dalam menjalankan usahanya, terutama di masa-masa awal. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah. Selain tidak mudah mencari orang yang mempercayakan uangnya kepada Anda, keterbatasan jaringan juga menjadi kendala seseorang untuk mendapatkan pinjaman modal. Namun, kini Anda tidak perlu risau. Ada beberapa tempat yang mungkin akan memberikan modal kepada Anda dengan mudah. Mau tahu tempat mana saja itu? Simak uraian berikut ini.
8 TEMPAT UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN MODAL USAHA TANPA JAMINAN
  • Meminjam pada Bank
Bank bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk mendapatkan modal usaha. Ada dua jenis pinjaman yang dikeluarkan bank, yaitu dengan jaminan dan tanpa jaminan. Untuk jenis pinjaman dengan jaminan, tentu hal penting yang harus Anda punyai adalah barang yang bisa dijaminkan, seperti BPKB, sertifikat, dan sebagainya. Sedangkan, untuk pinjaman tanpa agunan, Anda bisa memanfaatkan KTA. Meskipun demikian, bunga yang ditawarkan KTA lebih tinggi daripada pinjaman yang menggunakan agunan.
Baca Juga: Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) tanpa slip gaji
  • Menggunakan Tabungan Pribadi
Meskipun menggunakan tabungan pribadi, hal ini tetap harus diperhitungkan sebagai utang bisnis. Cara ini lebih aman karena tidak menanggung risiko berutang, yaitu bunga. Jangka waktu pinjaman pun tak terbatas hingga bisnis bisa berjalan lancar dan mengembalikan modal tersebut. Tabungan ini bisa Anda peroleh dari hasil menyisihkan sebagian pendapatan Anda saat bekerja setiap bulannya.
  • Menjual atau Menggadaikan Aset
Anda tidak ingin berutang dan tidak mempunyai tabungan? Menjual atau menggadaikan aset menjadi alternatif lainnya. Jika Anda mempunyai aset yang bisa dijual, seperti televisi, sepeda, lemari es, dan sebagainya, yang sudah tidak terpakai, Anda bisa jual atau gadaikan sebagai tambahan modal usaha. Jangan biarkan peralatan tersebut teronggok di gudang tanpa bisa dimanfaatkan.
  • Meminjam Teman atau Saudara
Alternatif selanjutnya adalah meminjam teman dekat atau saudara. Dengan cara ini, bunga yang Anda tanggung tidak terlalu besar, bahkan bisa jadi tanpa bunga. Namun, yang perlu Anda pegang teguh adalah menepati janji waktu pengembalian. Jangan sampai molor karena akan mengurangi rasa kepercayaannya kepada Anda.
8 TEMPAT UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN MODAL USAHA TANPA JAMINAN
BUTUH DANA SEKARANG?? KLIK PINJAM DISINI DI UANGTEMAN

  • Mengikuti Seminar atau Pelatihan
Biasanya, saat ada seminar atau pelatihan tentang kewirausahaan, peserta akan mendapatkan modal untuk memulai usaha. Tentu saja, Anda harus memilih seminar yang diselenggarakan oleh lembaga pemberdayaan ekonomi. Biasanya, lembaga ini sering melakukan training dan pelatihan, kemudian memberikan info mengenai akses mendapatkan modal.
Baca Juga ya: Tips Cara Membuat dan Memasarkan saat Cabe Mahal, Peluang Usaha Olahan Cabe Terbuka Lebar
  • Bekerja Sama dengan Teman atau Saudara
Kekurangan modal bisa Anda atasi dengan mengadakan kerja sama dengan teman atau saudara. Dengan sama-sama bekerja mengembangkan sebuah usaha, modal yang dibutuhkan pun dapat dibagi sama. Begitu juga dengan pembagian keuntungan atau kerugian yang akan diperoleh dalam sebuah usaha.Teman atau Saudara Gak kasih pinjam?? Solusinya kunjungi Situs pemberi pinjaman uang tunai tanpa jaminan UANGTEMAN.COM memberikan pinjaman untuk kebutuhan anda langsung di transfer.
  • Modal dari Konsumen
Konsumen juga dapat memberikan modal bagi Anda dalam bentuk uang muka. Akan lebih aman jika Anda meminta uang muka sebesar 30%. Dari uang muka ini, Anda putar untuk mengerjakan job hingga selesai. Sisa pembayaran merupakan keuntungan dan mungkin pembayaran sedikit utang yang Anda tanggung selama pengerjaan.
  • Sponsor dari Website
Cara ini juga bisa Anda coba untuk mendapatkan modal usaha. Dengan menawarkan jenis usaha yang Anda jalankan di salah satu situs crowdfunding, pengunjung yang berminat akan memberikan modal uang kepada Anda. Konsekuensinya, Anda harus memberi reward sesuai ketentuan dalam website tersebut.

Itulah beberapa tempat yang bisa Anda jadikan sebagai TEMPAT UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN MODAL USAHA TANPA JAMINAN Semoga uraian singkat di atas bermanfaat untuk Anda.

BACA JUGA YOK.. :  

    Subscribe to receive free email updates: