Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

KEMUDAHAN PINJAMAN UANG ONLINE CEPAT TANPA JAMINAN

KEMUDAHAN PINJAMAN UANG ONLINE CEPAT TANPA JAMINAN-UANGTEMAN BERI Kemudahan Pinjaman Uang Secara Online, Cepat, Tanpa Agunan-Sediakan peminjaman mikro hingga Rp 3 jutaUangteman memudahkan proses peminjaman dengan konsep tanpa agunan dan berbasis teknologi.
Mungkin kita pernah berada dalam keadaan mendesak yang membuat kita membutuhkan uang tunai yang tidak bisa ditunda. Sebut saja untuk biaya pendidikan, biaya kesehatan, ataupun kebutuhan usaha. Kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap dana tunai talangan memang tak dimungkiri terbilang masih cukup besar. Sayangnya, belum semua lapisan masyarakat dapat mengakses pinjaman mikro. Namun berkat semakin pesatnya pertumbuhan teknologi, kini untuk memperoleh pinjaman uang pun menjadi lebih mudah.
Uangteman adalah, jasa penyedia pinjaman jangka pendek untuk keperluan bisnis atau konsumsi secara online, yang dapat diakses melalui situs dan aplikasi seluler, baru-baru ini diluncurkan. CEO Uangteman, Aidil Zulkifli, awalnya menilai masih banyak kebutuhan pinjaman kepada masyarakat kecil, yang belum dapat terpenuhi. Oleh karena itu, ia pun ingin menghadirkan Uangteman sebagai solusi.
Dengan lugas Aidil mengemukakan latar belakang terciptanya gagasan startup-nya tersebut. “Beberapa tahun lalu, saya punya karyawan yang hendak meminjam uang dalam jumlah tidak terlalu besar, dengan pembayaran jangka pendek. Akan tetapi bank tidak bisa memberikan peminjaman itu. Tidak ada alternatif lain, dia pun datang kepada saya perihal masalah tersebut,” kata Aidil membuka obrolan dengan Hitsss, kala ditemui saat acara peluncuran Uangteman, beberapa waktu lalu. Dipicu oleh hal itu, Aidil pun berpikir untuk membuat suatu terobosan jasa peminjaman dalam jumlah kecil jangka pendek.
Baca Juga : CARA MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN TANPA JAMINAN APAPUN DI UANGTEMAN
Mulai beroperasi sejak April 2015, Uangteman diklaim sebagai jasa peminjaman uang pertama secara online tanpa jaminan di Asia Tenggara. Uangteman mempunyai konsep memberikan pinjaman yang cepat, dalam artian untuk mencairkan dana ke rekening pengguna paling cepat dua jam atau maksimal tiga hari saja dari saat pengajuan aplikasi.

Uangteman didukung tim IT profesional untuk memverifikasi dan mengidentifikasi data pengguna, untuk memutuskan bisa tidaknya memberikan dana kepada orang tersebut. Uangteman menggunakan teknologi penilaian risiko yang otomatis dan real-time, yang akan memberikan keputusan obyektif.
Dalam hal verifikasi dan identifikasi serta antisipasi perihal kredit macet dari para pelanggan, Rio Quiserto, Head of Credit Risk Management Uangteman, mengatakan, “Pertama-tama di awal kita harus memastikan bahwa ini adalah pelanggan yang memiliki aspek-aspek scoring dan verifikasi bagus dari kami. Dengan kata lain, orang yang mempunyai kemampuan untuk membayar. Kita memilih orang yang memang pada dasarnya membutuhkan uang dengan sifat urgent. Misalnya pelanggan kami tidak dapat membayar, kita mempunyai beberapa program, misalnya loan extension hingga 30 hari, dan persuasif melalui telepon untuk membayar,” kata Rio.
Masyarakat dapat mengajukan permohoban pinjaman dana talangan sebesar maksimal Rp 3 juta dengan waktu pengembalian maksimal 30 hari. Adapun suku bunga pinjaman rata-rata adalah 1 % per hari. Ada pula sejumlah biaya dan denda yang dikenakan jika cicilan tidak dibayar tepat pada waktunya. Memang bunga yang dikenakan terbilang cukup tinggi, oleh karena itu saat ini jumlah pinjaman yang diberikan belum terlalu besar. Namun demikian, Uangteman menjanjikan kemudahan proses dan transparansi.
Pasar yang menjadi target dari Uangteman adalah menengah ke bawah antara B- dan C+, dan terfokus di Jabodetabek (JAKARTA, BOGOR,DEPOK, TANGERANG, BEKASI) SOLO,YOGYAKARTA, KLATEN MAGELANG, SEMARANG, BALI DAN MAKASSAR . Sampai kini, Uangteman disebut-sebut sudah menampung ribuan aplikasi peminjaman. Ternyata datangnya aplikasi bukan hanya dari Jakarta, tapi juga dari luar Jakarta. Itulah sebabnya, Uangteman juga berencana melebarkan bisnis mereka ke kota-kota lainnya. Pada awal Agustus mendatang, Yogyakarta dan Jawa Tengah direncanakan juga bisa merasakan jasa dan eksistensi dari Uangteman.
Aidil pun menambahkan, mengapa ia memilih Indonesia sebagai tempat didirikannya Uangteman. “Sebelumnya saya bekerja sebagai ahli hukum di Singapura, banyak klien saya berasal dari Indonesia, saya juga sering datang ke Jakarta. Selain jatuh cinta dengan negeri ini, saya juga ingin memberikan kesempatan dan solusi kepada masyarakat Indonesia dengan Uangteman,” kata Aidil.
Untuk teknik pemasarannya, Aidil menjelaskan, “Kami sudah melakukan promosi iklan di Facebook dan Google, namun kami juga mempunyai trik lain yaitu bila pengguna sudah meminjam di Uangteman, dan kemudian mengajak teman untuk juga meminjam pada kami, maka kami akan memberikan diskon pada pinjaman yang selanjutnya,” katanya.
Uangteman sendiri juga didukung sumber dana yang terpercaya, seperti Alpha JWC, yang mendukung investasi beberapa perusahaan teknologi di Indnesia yang sedang naik daun seperti Traveloka, Tokopedia dan Jualo. Tentang alasan mendukung Uangteman, Will Ongkowidjaja, Managing Partner Alpha JWC berujar, “Kami memiliki keyakinan karena perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang menciptakan dampak sosial positif, karena membuka akses bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan finansial mikro secara online yang cepat dan terpercaya,” kata Will.
Will juga menambahkan bahwa solidnya tim manajemen Uangteman didukung oleh dua faktor. “Pertama, karena terdiri dari wiraswasta muda di bidang teknologi seperti Aidil Zulkifli. Kedua, karena didukung oleh tim dengan pengalaman di dunia finansial Indonesia. Mereka sebelumnya telah menempati posisi senior dalam manajemen kredit risiko di lembaga finansial terkemuka di Indonesia, seperti Bank Permata, Bank Danamon, HSBC dan Adira Finance,” katanya.
KEMUDAHAN PINJAMAN UANG ONLINE CEPAT TANPA JAMINAN-Sebagai pemrakarsa bisnis ini, Aidil bersama timnya tidak merasa khawatir atas persaingan atau bisnisnya akan ditiru. “Bila kami memperlakukan pelanggan kami dengan baik dan memberikan layanan cepat dan terpercaya, kami yakin mereka akan selalu kembali kepada kami, walaupun pada nantinya akan ada persaingan lain,” katanya.

Subscribe to receive free email updates: