Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

6 CARA UNIK DAPATKAN UANG SAAT BUTUH UANG CEPAT

6 CARA UNIK DAPATKAN UANG SAAT BUTUH UANG CEPAT-Mengandalkan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat akan terasa sulit sekali. Atas hal tersebut banyak sekali orang yang rela mencari pekerjaan sampingan guna memenuhi kebutuhan hidupnya. Banyak yang mengajar di sela-sela kesibukannya, ada pula yang memiliki bisnis sampingan. Fenomena ini membuktikan bahwa saat butuh uang cepat, orang rela melakukan apa saja agar kebutuhannya terpenuhi. Bahkan ada yang melakukan Beberapa hal aneh/unik yang jarang dilakukan oleh banyak orang di bawah ini untuk mendapatkan uang dengan cepat.
6 CARA UNIK DAPATKAN UANG SAAT BUTUH UANG CEPAT
Baca Juga: 8 Kenyataan Tentang Uang dan Kebahagiaan Hidup
  • Menjual Rambut
Sekilas memang akan terkesan aneh, tapi hal ini cukup nyata untuk dilakukan. Kamu bisa menjual rambutmu, terlebih jika rambutmu masih dalam kondisi ‘perawan’ (belum pernah diwarnai). Kisaran harga jualnya tergantung oleh panjang, ketebalan dan warna rambut yang kamu miliki. Sebagai contoh saja, untuk rambut panjang sedang dan sangat tebal yang berwarna coklat akan dihargai hingga Rp 4 juta.
Baca Juga: Butuh Uang Kontan? Pinjam Saja ke Uang Teman
  • Menjual ASI
Kamu bisa juga mendapatkan sekitar Rp 25 ribu per ons dari kelebihan air susu jika kamu sedang menyusui bayimu. Bahkan kini sudah tersedia juga marketplace ASI yang ada untuk memasarkan ASI-mu. Selain itu kamu juga bisa cari yayasan yang membutuhkan donasi ASI.
  • Beriklan di Mobil Pribadimu
Hanya dengan merelakan mobilmu untuk dicat sesuai kebutuhan perusahaan yang ingin beriklan, kamu bisa mengendarai mobilmu seperti biasa. Kisaran harga yang dihasilkan dengan cara ini bahkan cukup besar. Per bulan kamu bisa menghasilkan sekitar Rp 4 – 5 juta hanya dengan merelakan mobilmu menjadi lahan iklan.
  • Menjual Barang-Barang Tak Terpakai
Smartphone, tablet, laptop, video game, dan beragam alat elektronik lainnya yang hampir berdebu karena tak terpakai bisa ditukarkan dengan sejumlah uang. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu mengiklankan barang-barang yang sudah tak terpakai tersebut di berbagai online marketplace dan dapatkan keuntungan dari sana. Di Indonesia sendiri sudah hadir Carousell yang merupakan sebuah online marketplace khusus untuk barang-barang preloved atau bekas. Butuh uang cepat ternyata bisa semudah ini!
  • Donorkan Plasmamu
Cara yang satu ini juga sangat aneh namun ampuh untuk mereka yang butuh uang cepat. Plasma darah hampir serupa dengan mendonorkan darah. Secara umum memang plasma darah bukan untuk diperjual-belikan, namun kamu bisa mendapatkan kompensasi atas donor plasma darahmu. Sebab manfaatnya yang sangat tinggi, bahkan menurut beberapa studi, plasma darah dapat menyembuhkan beberapa penyakit langka. Caranya darah diambil dari tubuhmu, lalu plasma dipisahkan dan sel darah merah dikembalikan lagi ke tubuhmu. Di Amerika Serikat metode ini merupakan salah satu cara yang digunakan untuk mendapatkan uang secara cepat bagi mereka yang membutuhkannya.
Baca Juga: TEMPAT MUDAH UNTUK PINJAMAN UANG TUNAI ONLINE TANPA MENGGUNAKAN JAMINAN DI MAKASSAR
  • Menjadi Bahan Penelitian
Peneliatan sebuah studi termasuk salah satu cara yang sangat mudah untuk menghasilkan uang tambahan. Cari informasi dari universitas lokal terdekat. Kamu bisa juga mencarinya secara online melalui forum-forum terkait atau penelitian medis. Namun penelitian medis meski memiliki bayaran yang sangat tinggi, waktu yang diperlukan juga cukup lama dan beresiko terhadap kesehatanmu sendiri. Lebih baik mencari penelitian bisnis yang cukup menyenangkan.

6 CARA UNIK DAPATKAN UANG SAAT BUTUH UANG CEPAT-Demikian enam hal unik yang bisa kamu lakukan saat butuh uang cepat. Semoga artikel ini bisa membantu pembaca yang membutuhkan inspirasi dalam mencari uang tambahan. Semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates: