Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat

Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat-Green Pramuka City adalah salah satu hunian strategis dan nyaman di pusat kota.dibangun dengan luas tanah sekitar 12,9 hektar, rencananya Green Pramuka City akan memiliki 13 tower yang sangat ideal sebagai lokasi tinggal dan media investasi. Saat ini baru ada 9 tower dan sisanya akan dibangun secepatnya. Lokasi yang strategis menjadi salah satu indikator kesuksesannya investasi dan hunian nyaman. Dari kejauhan terlihat gugusan bangunan menjulang berwarna-warni menghiasi pandangan sepanjang perjalanan mengarah ke bandara Soekarno-Hatta via tol Tanjung Priok.
Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat
Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat
Baca Juga: 4 SUMBER DANA PINJAMAN TANPA JAMINAN NON BANK
Green Pramuka City di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kini memasuki proses serahterima tower apartemen kelima. Sebelumnya PT Duta Paramindo Sejahtera selaku pengembang proyek tersebut telah melakukan serahterima seluruh unit di empat tower apartemen di tahap pertama. Dari hampir 4.000 unit yang sudah diserahterimakan tersebut, sekitar 60 persen unit sudah dihuni.

Perkembangan unit di Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat menyediakan fasilitas terbaik berbanding lurus dengan kehadiran fasilitas-fasilitas yang sengaja disiapkan oleh developer sebagai unsur dari pemberian pelayanan terbaik untuk konsumen. Sejumlah tenant ternama mulai dari F&B, toko-toko sampai unit-unit usaha lainnya sudah mapan berdiri di dalam lokasi mix used buildings untuk memenuhi keperluan konsumen terhadap kelancaran kegiatan mereka. Yang terbaru, developer menyediakan kemudahan bus Damri sebagai penghubung ke Bandara Soekarno-Hatta.Property Management Manager Green Pramuka City, hampir 80 persen pembeli unit apartemen di proyek tersebut merupakan pengguna (end user) dan sisanya investor.

Di samping itu, semua fasilitas tersebut untuk mempermudah calon penghuninya. Fasilitas yang dominan adalah transportasi, maka dari itu pihak manajemen melakukan penambahan kualitas kemudahan konsumen. Selama ini, sebelum adanya bus Damri di area Green Pramuka City, konsumen lebih sering memakai taksi atau pergi mengarah ke terminal Rawamangun untuk menggunakan jasa transportasi Damri bila hendak ke bandara ataupun sebaliknya. Tentu ongkos yang dikeluarkan menjadi lebih tinggi dan jarak tempuhnya pun semakin jauh. Sementara prinsip dasar dari eksistensi apartemen ialah untuk mengurangi pengeluaran ongkos serta memangkas masa-masa perjalanan konsumen.
Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat
Oleh sebab itu, per Juni pihak manajemen berkolaborasi dengan Damri memberikan kemudahan tersebut langsung di dalam area apartemen. “Apalagi jam operasional Damri di Green Pramuka City berlaku masing-masing satu jam sekali sampai-sampai tidak bakal ada istilah telat mengarah ke bandara , bermukim tergantung manajemen masa-masa konsumen. Green Pramuka City yang mulai dikembangkan semenjak 2011, sekarang telah sukses membangun kehidupan yang tepat guna dan terukur untuk konsumen. Peta alamat Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat bisa di lihat di sini di google map
Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat

Fasilitas Lengkap di Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat

Dibangun diatas lahan seluas 12,9 ha, Apartemen Green Pramuka City akan menjadi sebuah kawasan hunian terpadu dan terintegrasi, namun tetap memperhatikan keasrian lingkungan. Kawasan Green pramuka city akan dikelola dengan baik agar selalu asri dan bersih. Pengembang mengalokasikan 80% dari total area menjadi area hijau dalam bentuk tematik dan area bersosialisasi maupun fasilitas umum.

Tingkat keamanan juga terjamin karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Ini merupakan hal yang penting karena sebagian besar penghuni yang bekerja akan lebih banyak menghabiskan waktunya diluar, baik untuk bekerja , makan maupun rekresasi.

Fasilias yang tersedia di Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat juga menjadi daya tarik tersendiri. Sarana olah raga, seperti Private pool, jogging track, taman bermain, restoran, cafe dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu lagi keluar komplek apartemen untuk memenuhi kebutuhannya.


Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah Jakarta, serta bisa diakses dari berbagai arah kota Jakarta, membuat Green Pramuka City semakin bernilai.  Apartemen yang setiap menaranya terdiri dari 25 lantai plus 2 lantai basement ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti : kolam renang setiap tower, taman bermain anak, jogging track, mini market, foot court, shopping center, access card, TV Cable, internet access, cafe & resto, keamanan 24 jam, serta fasilitas lainnya.

Fasilitas lain yang menjadi penunjang di seputaran Green Pramuka City diantaranya :

  • Feeder bus Damri jurusan bandara Soekarno Hatta - Green Pramuka City.
  • Pool taxi - TAXIKU
  • Transportasi umum 24 jam melalui Jl. A. Yani dan jl. Pramuka sari: terminal Senen, Rawamangun dan Pulo gadung, Stasiun Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno - Hatta.
  • Busway : Koridor 4 (Pulogadung - Dukuh atas), Koridor 10 (Cililitan - Tanjung Priok)
  • Akses tol : Gerbang tol Pulomas dan Rawamangun
  • Sekolah / Kampus : Lab School, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Trisakti (Kampus C), UNiversitas Jaya baya, Fakultas Kedokteran UI.
  • Shopping Mall : ITC Cempaka mas, Carrefour, Arion Plaza, Mall of Indonesia, Mall artha gading, dan Mall Kelapa Gading.
  • Hospital : RS. Pertamina Jaya, RS. Mitra Keluarga, RS. Islam Jakarta, RSCM, RS. St. Carolus.
  • Others : Golf Course Rawamangun, Pom bensin Pertamina dan Shell
Baca Juga: Pinjam Uang Tunai Tanpa Syarat secara Online

Apartemen Green Pramuka CIty (GREEN PRAMUKA CITY)
Green pramuka City adalah satu hunian yang berada tepat sekali di pusat kota. Apalagi manfaatnya jika anda membeli unit Green Pramuka City ?

1. Untuk Hunian
The Green Pramuka Apartment sangat sesuai untuk hunian, sebab lokasinya yang paling strategis, sedang di pertemuan 3 distrik Jakarta (Jakarta Pusat, Timur dan Utara) dan mempunyai kemudahan yang super lengkap. Sangat sesuai untuk kamu yang mempunyai kegiatan di Jakarta. Dengan lokasi tinggal yang dekat dengan lokasi kerja, pastinya akan tidak sedikit memberikan keuntungan bikin anda. Anda bakal menghemat waktu, tenaga, pikiran, dana yang tentunya semua tersebut bisa kamu simpan guna hal yang lebih penting.

Saat ini untuk melakukan pembelian rumah di dekat Jakarta dengan harga relatif murah sudah jarang, sebab terbatasnya lahan untuk memfasilitasi perumahan. Apartemen ialah solusi yang sangat tepat untuk kamu yang bekerja di Pusat kota, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.

Apartemen the Green Pramuka sangat cocok untuk hunian, karena lokasinya yang sangat strategis, berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Timur dan Utara) dan mempunyai fasilitas yang super lengkap.  Sangat cocok untuk anda yang mempunyai aktifitas di Jakarta. Dengan tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja, tentunya akan banyak memberikan keuntungan buat anda.  Anda akan menghemat waktu, tenaga, pikiran, uang dan masih banyak lagi.

Baca juga kontes SEO hadiah 80juta!!CEKIPOKER.NET AGEN POKER ONLINE ANDROID UANG ASLI TERBAIK INDONESIA

Saat ini untuk membeli rumah di sekitar Jakarta dengan harga terjangkau sudah sangat sulit, karena terbatasnya lahan untuk perumahan. Apartemen adalah solusi yang tepat untuk anda yang bekerja di Pusat kota, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.

2. Untuk Investasi
Green Pramuka City juga sesuai untuk kamu yang suka investasi. Mengingat tempat yang strategis, nilai investasi tentu akan tinggi dan capital gain bakal naik masing-masing tahun. Di samping nilai investasi bakal naik, kamu bisa memanfaatkan apartemen guna disewakan, sebab lokasinya yang strategis dan tidak sedikit ada kampus-kampus maupun perkantoran, Jadi tentu akan tidak sedikit yang memanfaatkan apartemen kamu untuk di sewa. Sehingga kamu mendapatkan 2 deviden dari nilai investasi dan pun sewa bulanan, dan kalau kamu beli apartemen dengan kemudahan kredit kepemilikan apartemen (KPA), hasil sewa bulanan dapat untuk membayar cicilan KPA anda. Nilai investasi anda akan naik menjadi 250% dalam 4 tahun.

Green Pramuka City memiliki prospek investasi yang cukup menjanjikan. Terletak di daerah Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Green Pramuka City hanya berjarak kurang dari 10km dari kawasan bisnis Sudirman-Thamrin maupun Kuningan. Green Pramuka City berjarak tak sampai 5 km dari pusat bisnis Kelapa Gading. Dalam radius 5km dari Green Pramuka City juga terdapat sejumlah perguruan tinggi seperti kampus Universitas Indonesia di Salemba, Universitas Negeri Jakarta, maupun Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. Apartemen ini juga dekat dengan sarana transportasi seperti halte bus Transjakarta maupun akses tol. Dengan harga mulai Rp 385 Juta, tipe Studio bisa disewakan dengan harga mulai Rp3 Juta per bulan dan sudah melebihi batas rental yield terbawah, yakni 6 persen.

tidak hanya hunian saja yang telah ada, ragam keperluan konsumen pun telah disediakan untuk kenyaman para penghuni apartemen. Apartemen murah ini muncul menjadi penyelesaian terbaru untuk permasalahan klasik masyarakat Jakarta yang mengidamkan hunian berkelas, nyaman, aman, dengan akses transportasi gampang dan kemudahan lengkap dalam satu area yang terintegrasi.
Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini ingin membeli rumah idaman atau hanya sekedar untuk investasi properti.

Apartemen Jakarta Pusat (GREEN PRAMUKA CITY)
Bangunan-bangunan estetis tersebut ialah mix used buildings apartemen Jakarta Pusat yang terletak di area Rawasari. Lokasinya yang serupa berada di sekitar tol menciptakan proyek ini begitu memikat untuk konsumen guna mengintai kesempatan investasi di sana. Saat ini telah berdiri 8 tower di Green Pramuka City dengan ciri warna bertolak belakang setiap menaranya. Sejak diluncurkan pada 2011 lalu, pertumbuhan pembangunan tower di Green Pramuka City lumayan cepat dan laju.
Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat

Belum lama ini tower 5 telah topping off dan bakal serah terima mula tahun depan. Sementara tower 6, 7 dan 8 beruntun akan segera dilaksanakan tutup atap dan serah terima dua bulan setelahnya. Cepatnya proses pembangunan di Green Pramuka City, didorong oleh antusiasme pasar yang begitu tinggi terhadap unit-unit apartemen tersebut. Sementara unit di tower 5 hingga 7 sudah nyaris sold out. Hal tersebut bersangkutan dengan tipe konsumen di Green Pramuka. Hampir 60% dari mereka ialah end user yang berasal dari Bekasi, Pondok Gede dan area sekitar apartemen tersebut.

Apartemen Murah (GREEN PRAMUKA CITY)
Apartemen murah tower 8 (Nerine) saat ini sudah di jual, apa keunggulannya ? lokasi OK dan harganya pun terbilang murah jika dibandingkan dengan apartemen sekelasnya. Selain itu, Green Pramuka City memiliki basement 3 lantai, Mall di Lower ground, opsi lebih banyak sekali.

Setelah berhasil dengan serah terima untuk penghuni tower 1 hingga dengan tower 4 , serta sedang dibangunnya Tower 5-7 yang diduga akan berlalu pada tahun 2017 mendatang, Green Pramuka Apartment pun akan menjual Tower 8 (Nerine). Tower Nerine bertempat cukup strategis, sebab berada di posisi tengah dimana sangat gampang untuk menjakau seluruh kemudahan di Green Pramuka City, laksana bank, food court, klinik, supermarket dan mall, bahkan Tower ini mempunyai Mall pun namun di lower Groundnya.

Bagi Fasilitas Parkir terdapat pun 3 basement. Keuntungan dari tower tuah ini ialah unitnya masih harga perdana, dan ini berarti opsi unitnya masih sangat tidak sedikit pilihan. Milikilah unit-unit favorite laksana tipe 21, dan hook khususnya lantai rendah 12 kebawah. Atau buat pun design unit campuran antara tipe 21 dan 33 atau bahkan tipe 33 dengan 33 sebab saat ini permintaan unit gandeng masih ada tetapi stoknya langka.

Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat -Peta tempat tower 8 (Nerine), tempat sangat strategis sebab berada ditengah tengah tempat Project Green Pramuka City sampai-sampai Fasilitas yang tersebar, dengan gampang di akses.
Transportasi Green Pramuka City sangat gampang (interchange halte busway, angkutan umum 24 jam, dekat stasiun kereta api, dekat terminal busrawamangun, pintu tol dalam kota, dll)
Green Pramuka City di kelilingi pusat perbelanjaan Modern, pusat akademis (dari Playgroup hingga S2 tergolong sekolah dan universitas favorit)
Green Pramuka City merupakan area hunian, pusat bisnis, pusat belanja, rekreasi dan hiburan dengan nuansa alam yang kental

  • 80% lokasi adalah ruang tersingkap dan fasilitas
  • Green Pramuka City Mudah dicapai dari semua penjuru JABODETABEK (JAKARTA, BOGOR, BEKASI, DEPOK, TANGERANG, BEKASI)
  • Green Pramuka City Tepat di sisi Jalan Tol Cawang - Tanjung Priok
  • Green Pramuka City Tepat di sisi 2 jalur busway dengan sistem interchange (Tanjung Priok-Cililitan, Pulo Gadung-Dukuh Atas)
  • Green Pramuka City Tepat di sisi jalan Jend. Ahmad Yani (by Pass) dan dekat dengan perempatan Jl. Pemuda, Rawamangun dan Jl Pramuka-matraman.
  • Green Pramuka City Tepat sedang di 3 pertemuan distrik Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara)
  • Green Pramuka City Dikelilingi area perniagaan, perkantoran dan perindustrian yang berkembang pesat.
Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City Green Pramuka City Hunian mewah,murah,nyaman di Jakarta Pusat merupakan hunian yang tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

    Subscribe to receive free email updates: