Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

PENYEDIA JASA PINJAM UANG TUNAI CEPAT TIDAK PAKAI JAMINAN

PENYEDIA JASA PINJAM UANG TUNAI CEPAT TIDAK PAKAI JAMINAN-Kebutuhan yang beraneka ragam, jumlah tidak terbatas, bersifat mendadak serta mendesak menyebabkan manusia mencari pinjaman untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Masalah datang ketika kebutuhan tersebut memerlukan uang tunai dalam waktu yang singkat dan tidak ada aset yang bisa dijadikan jaminan untuk mengajukan pinjaman tersebut.

Kenyataannya mengajukan pinjaman untuk mendapatkan uang tunai dalam waktu yang singkat tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jika Anda mengajukan pinjaman uang tunai ke bank, seringkali diposisikan sebagai debitur, untuk memaksimalkan pendapatan dari bunga pinjaman yang diberikan. Itu adalah aturan yang berlaku di dalam bisnis industri keuangan, sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, sebagai konsumen yang membutuhkan dana Anda harus mengikuti aturan main mereka.

Masalah berikutnya muncul ketika menyelesaikan pinjaman ternyata tidak semudah seperti mendapatkan pinjaman. Pinjaman uang tunai merupakan produk keuangan yang tidak fleksibel, butuh waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikannya. Jika ingin segera menyelesaikannya di awal, ada penalti yang harus dibayar. Terlambat membayar, ada denda yang harus ditanggung, masih ditambah lagi biaya penagihan jika debt collector datang menagih kerumah.
Baca Juga: 4 TRIK JITU MENDAPATKAN PINJAMAN UANG DENGAN MUDAH TANPA AGUNAN
Situasi ini dimanfaatkan oleh sejumlah pihak yang menyediakan jasa pinjaman uang tunai cepat tidak pakai Jaminan. Sehingga banyak muncul bisnis pinjaman uang tunai online yang menawarkan pinjaman uang tunai dengan proses sangat mudah dan cepat, tanpa perlu jaminan. Jika Anda membutuhkan dana cepat tanpa jaminan, tinggal membuka internet dan menjelajahi web pinjaman online yang bisa diakses terus selama 24 jam dalam 7 hari. Jumlah pinjaman yang ditawarkan berkisar antara 1,5 juta sampai dengan 3 juta, dengan jangka waktu 10 hari sampai dengan 30 hari.

Pinjaman uang tunai online memang menggiurkan dengan segala kemudahannya, namun ketika membahas masalah bunga pinjaman pasti banyak orang uang terkejut. Karena mereka memberikan bunga 1% per  hari bukan per bulan seperti umumnya bunga pinjaman dari bank. Berarti dalam sebulan bunga pinjaman yang dibebankan kepada peminjam mencapai 30%.

Misalnya Anda meminjam dana sebesar 3 juta, maka bunga yang dibebankan dalam sehari adalah: 3 juta X 1% = 30 ribu. Jangka waktu pinjaman minimal adalah 10 hari, maka bunga yang dibebankan dalam 10 hari adalah: 3 juta X 1% X 10 = 300 ribu. Apabila yang dipilih 30 hari, maka besarnya bunga pinjaman adalah: 3 juta X 1% X 30 = 900 ribu. Nominal tersebut masih bisa bertambah lagi, jika terlambat membayar. Sebab ada biaya keterlambatan 100 ribu dan bunga keterlambatan sebesar 0,16% per hari.

Lalu seberapa besar bunga jasa pinjaman online jika dibandingkan dengan bank dan rentenir? Perbandingan Suku Bunga Sebelum menentukan pilihan, sebaiknya Anda bandingkan dahulu suku bunga yang diterapkan 3 lembaga berikut ini, yaitu bank, rentenir dan pinjaman online:
Baca Juga: CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT MELALUI KREDIT TANPA AGUNAN
1. Bank
Produk KTA di Indonesia, pertama kali diperkenalkan oleh Bank Standard Chartered. Awalnya mereka hanya memberikan pinjaman kredit untuk orang berusia 21 tahun sampai dengan 60 tahun. Kini demi mengejar jumlah peminjam, mereka lebih fleksibel dalam memberikan pinjaman. Sekarang banyak bank seperti DBS dan Danamon yang menawarkan produk serupa.

Besarnya pinjaman bervariasi tergantung dari kebijakan masing-masing bank, biasanya berkisar antara 5 juta sampai dengan 500 juta. Dengan jangka waktu yang bervariasi antar 3-5 tahun. Bunga yang dibebankan ke nasabah bersifat tetap. Kisaran bunga antara 0,99% sampai dengan 2,5% per bulan.

2. Rentenir
Rentenir memberikan bunga sebesar 20% sampai 30% per bulan. Karena rentenir merupakan pinjaman yang dikelola perorangan, besarnya bunga masih dapat dinegosiasikan tergantung kedekatan nasabah dengan rentenir. Pinjaman yang ditawarkan lebih kecil dari bank, berkisar antara 500 ribu sampai maksimal 2 juta.

Yang harus diwaspadai adalah adanya biaya administrasi selain bunga yang tinggi. Biaya administrasi langsung dipotong di muka, sehingga pinjaman yang diterima tidak utuh lagi. Misalnya Anda meminjam 1 juta, maka pinjaman yang akan diterima sekitar 900 ribu sampai 950 ribu.

3. Situs Penyedia Jasa Pinjaman Online Tidak pakai Jaminan
Jasa pinjaman online memang memberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman, karena tidak memerlukan jaminan. Syarat-syarat yang diterapkan juga sangat mudah, antara lain:
* Usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun,
* Memiliki penghasilan tetap dibuktikan, dibuktikan dengan melampirkan surat keterangan kerja bagi karyawan,
* Warga Negara Indonesia (WNI),

Proses pengajuan pinjaman uang tunai tanpa jaminan secara Online juga mudah, karena pinjaman online Anda tidak perlu datang langsung ke kantor, cukup mengajukan pinjaman secara online.Anda Bisa mengajukan Pinjaman uang tunai untuk kebutuhan yang mendesak tanpa jaminan sedikitpun,seperti Penyedia Jasa pinjaman uang tunai online di Situs UANGTEMAN.COM yang bisa membantu anda untuk kebutuhan uang mendesak dengan hanya Mengisi Formulir pinjaman secara online dengan beberapa klik saja, Setelah mengisi Formulir maka Sistem secara Otomatis akan Menentukan kelayakan untuk di setujui atau tidak pengajuan pinjaman anda,Syarat tidak rumit dan sangat cepat sekali, uang pinjaman langsung di transfer ke Rekening pribadi Anda.

Baca Juga: CARA MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN TANPA JAMINAN APAPUN DI UANGTEMAN

Penyedia Jasa pinjaman uang tunai cepat tanpa jaminan di internet memang menawarkan solusi bagi yang membutuhkan uang cepat, namun semua kembali ke tangan Anda sendiri untuk menentukan pilihan. Jangan asal memilih, perhatikan resiko yang harus ditanggung. Jangan sampai pilihan Anda justru semakin menambah beban masalah.Pinjaman Uant tunai cepat tanpa jaminan ini hanya untuk kebutuhan yang benar-benar penting saja, Jika anda membutuhkannya silahkan Klik UANGTEMAN.COM, ajukan pinjaman uang cepat anda untuk kebutuhan yang tidak bisa di tunda lagi.

Subscribe to receive free email updates: