Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

LAYANAN PINJAM UANG BERBASIS ONLINE TANPA JAMINAN APA APA

LAYANAN PINJAM UANG BERBASIS ONLINE TANPA JAMINAN APA APA-UANGTEMAN JASA PENYEDIA LAYANAN PINJAM UANG BERBASIS ONLINE AREA PULAU JAWA KHUSUSNYA WILAYAH JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) Yogyakarta, Solo, Magelang Semarang, Klaten,Bandung, Bali/Denpasar, Makassar (Sulawesi Selatan)-Penyedia layanan pinjam uang berbasis online, UangTeman, menyediakan alternatif peminjaman mikro jangka pendek sebesar Rp 1-3 juta. Akan tetapi, apabila saat peminjaman awal nasabah melunasi pinjaman tepat waktu, nasabah dapat mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan online hingga Rp 3 juta pada pengajuan yang ketiga dan seterusnya.

Corporate Affairs Coordinator UangTeman Silvia Kartika mengatakan, pada pengajuan pertama, UangTeman tempat pinjam uang online memberlakukan bunga sebesar satu persen per hari. Bunga tersebut dihitung setiap akhir hari sejak hari pertama pencairan kredit sampai dengan tanggal jatuh tempo, bergantung dari lamanya pinjaman.

Sebagai contoh, apabila nasabah cari pinjaman uang tanpa jaminan meminjam uang sebesar Rp 2 juta dalam tempo sepuluh hari, maka total pinjaman hari pertama adalah sebesar Rp 2.020.000,-. Pada hari kedua, total pinjaman hari pertama akan dikalikan dengan satu persen. Maka, total pinjaman hari kedua adalah sebesar Rp 2.040.200,-. Jadi, total tagihan yang harus dibayarkan di hari ke-10 adalah sebesar Rp 2.209.244,-.

"Kenapa tinggi sekali? Karena risikonya tinggi, semua by online. Tidak ada juga provisi, tidak ada biaya administrasi. Pinjaman di bank memang rendah, tapi kan ada biaya administrasi," ujar Silvia saat dihubungi, Sabtu, 5 Maret 2016. 

Selain itu, nasabah yang meminjam uang di UangTeman tidak dikenakan jaminan apa pun atau dengan istilah pinjam uang tanpa jaminan apapun
.

Silvia juga mengatakan, nasabah dapat mengembalikan pinjaman lebih cepat dari tanggal jatuh tempo tanpa dikenakan denda atau penalti. Nasabah pun hanya akan dikenakan bunga sesuai dengan jumlah hari nasabah meminjam uang tersebut. "Semakin cepat, semakin sedikit bunga pinjaman yang dibayarkan," katanya.

UangTeman memberikan pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat juga akan memberikan penurunan bunga kepada nasabah yang membayar tepat waktu. Bunga pinjaman itu akan turun pada pengajuan pinjaman setelah pinjaman yang pertama. Pada pinjaman kedua, bunga yang akan dikenakan sebesar 0,9 persen per hari. Pada pinjaman ketiga, bunga yang akan dikenakan sebesar 0,8 persen.

Baca Juga: CARA MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN TANPA JAMINAN APAPUN DI UANGTEMAN


Sementara itu, pada pinjaman keempat dan seterusnya, UangTeman hanya akan mengenakan bunga sebesar 0,75 persen per hari. "Tapi setiap bulan kami ada promo, bisa 0,5 persen, 0 persen, dan sebagainya," tutur Silvia.

Silvia mengatakan, apabila nasabah ingin memperpanjang tempo peminjaman, nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp 180 ribu. Biaya itu berlaku saat permohonan untuk mengajukan perpanjangan telah disetujui oleh UangTeman. "Kalau tidak mampu membayar dan telat, bunga stop, kemudian nasabah membayar Rp 50 ribu ditambah Rp 10 ribu per hari," katanya.

Baca Juga: MEMAHAMI UNTUNG RUGI PINJAM UANG TANPA JAMINAN

Permohonan peminjaman di UangTeman hanya dapat diajukan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif saja atau Mendesak, seperti untuk kesehatan, pendidikan, liburan, pembelian perabotan baru, atau tambahan pembelian kendaraan. Sementara itu, lama pinjaman (pinjaman uang tunai pribadi) yang diberlakukan oleh UangTeman adalah minimum sepuluh hari dan maksimum 30 hari.Jika Anda Membutuhkan Uang sekarang Silahkan klik Uangteman LAYANAN PINJAM UANG BERBASIS ONLINE Take Action di bawah ini.
LAYANAN PINJAM UANG BERBASIS ONLINE,UANGTEMAN JASA PENYEDIA LAYANAN PINJAM UANG BERBASIS ONLINE AREA PULAU JAWA KHUSUSNYA WILAYAH JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI (JABODETABEK)  YOGYAKARTA  MAGELANG SOLO DAN KLATEN-Penyedia layanan pinjam uang berbasis online, UangTeman, menyediakan alternatif peminjaman mikro jangka pendek sebesar Rp 1-2 juta

sumber: https://m.tempo.co/read/news/2016/03/05/090751057/pakai-uangteman-bisa-pinjam-uang-hingga-rp-3-juta

PINJAMAN UANG TUNAI ONLINE AREA PULAU JAWA KHUSUSNYA WILAYAH JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI (JABODETABEK) YOGYAKARTA, MAGELANG, SOLO, KLATEN, Bandung,

Bali/Denpasar, Makassar (Sulawesi Selatan)

Subscribe to receive free email updates: