Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

Alasan Peluang Usaha Sewa Sepeda di Car Free Day Menjanjikan

Alasan Peluang Usaha Sewa Sepeda di Car Free Day Menjanjikan-Car Free Day ternyata bukan hanya efektif untuk mengurangi tingkat pencemaran udara di kota-kota besar di seluruh dunia yang disebabkan oleh kenderaaan bermotor. Namun juga menambah pendapatan bagi sebagi orang. Karena dapat dimanfaatkan untuk peluang usaha sewa sepeda.
Alasan Peluang Usaha Sewa Sepeda di Car Free Day Menjanjikan

Bagi mereka yang tak memiliki kesibukan di week end mereka bisa berbisnis ketika orang-orang sedang asyik olah raga di acara car free day. Misalnya saja peluang usaha sewa sepeda. Anda bisa menyewakan dengan harga Rp.10.000 perjamnya. Jika khawatir sepeda yang disewakan akan hilang, Anda bisa meminta KTP si penyewa jika telah selesai bermain sepeda Anda bisa memulangkan kembali.
Baca Juga: Tips Cara Membuat dan Memasarkan saat Cabe Mahal, Peluang Usaha Olahan Cabe Terbuka Lebar
Berikut Alasan Peluang Usaha Sewa Sepeda Saat Car Free Day Menjanjikan
  • 1.Tak Mau Repot
Karena letak rumah yang jauh dengan lokasi car free day biasanya seseorang tak mau repot membawa sepedanya ke lokasi. Apalagi jika menggunakan kendaraan umum meski sepeda lipat lumayan berat jika harus digotong-gotong.

  • 2.Tak Memiliki Sepeda
Banyak orang yang ingin bersepeda tapi tak memiliki sepeda. Nah ini bisa dijadikan peluang bisnis bagi kita. Apalagi jika ada event-event perlombaan sepeda pasti sepeda sewaan Anda akan laris manis disewakan.

  • 3. Bisnis yang Menguntungkan
Bisa dibilang peluang usaha sewa sepeda ini merupakan bisnis yang menguntungkan. Bayangkan saja jika kita menyewakan sepeda dengan harga Rp 10.000/ jamnya. Sedangkan CFD berlangsung dari pukul lima subuh hingga pukul sepuluh pagi. Jika satu sepeda saja laku selama car free daya berlangsung berarti kita bisa membawa uang bersih Rp 50.000. Nah kalo kita menyewakan lebih dari satu sepeda sangat menguntungkan bukan.

  • 4. Bisa Sekalian Buka Bisnis Tambal dan Pompa Ban
Karena lokasinya startegis dan tak sedikit pengendara sepeda, Anda bisa sekalian membuka bisnis tambal dan pompa ban. Karena sepertinya dibutuhkan. Dan di jalanan besar biasanya sulit menemukan bengkel sepeda. Anda bisa membuka jasanya dengan tarif mula dari Rp 3000 per sepedanya.

  • 5. Sedang Trend
Saat ini sedang trend bersepeda ria sehingga Anda jangan takut sepeda sewaan Anda tak laku di acara car free day.

itu lah beberapa Alasan Peluang Usaha Sewa Sepeda di Car Free Day Menjanjikan, semoga menjadi |inspirasi untuk anda semua yang ingin membuka usaha.

Subscribe to receive free email updates: