Pinjaman uang 20juta 20bulan tanpa jaminan terpercaya, KLICK GAMBAR INI PANDUANNYA

Pinjaman uang 20juta tanpa jaminan tanpa npwp tanpa uang admin terpercaya

Layanan Peminjaman Uang Berbasis Online Tanpa Agunan Hadir di Makassar Hanya di UANGTEMAN

Layanan Peminjaman Uang Berbasis Online Tanpa Agunan Hadir di Makassar Hanya di UANGTEMAN-PT Digital Alpha Indonesia   mengenalkan merk UangTeman sebagai perusahaan keuangan digital (FinTech) pertama di Indonesia yang menyediakan jasa pinjaman mikro jangka pendek secara online.
Layanan Peminjaman Uang Berbasis Online Tanpa Agunan Hadir di Makassar Hanya di UANGTEMAN
Layanan pinjaman yang menyasar warga yang mempunyai kebutuhan akan uang cepat dan tidak ribet serta tak dijangkau perbankan menjadi target nasabahnya.Director of Marketing and Communciation Uangteman.com, Donna Arifin, menuturkan untuk tahun ini UangTeman membidik Kota Makassar, startup yang didirikan sejak 2015 lalu itu melihat potensi pasar yang besar.
Baca Juga: Persiapkan Pinjaman uang cepat tanpa jaminan untuk kebutuhan mendesak
”Berdasarkan Google Analitics pengakses website uangteman.com itu sudah lebih 10 ribu dan sudah ada 600 yang menggajukan pinjaman aplikasi. Namun itu kita tolak karena belum buka di Makassar,” ungkap Donna didampingi Rimba laut Coorporate Affairs Manager saat menyambangi Redaksi Tribun Timur, Selasa, (21/2/17).

Menurutnya, pasar yang potensial Peminjaman Uang berbasis online tanpa jaminan yang ada di Makassar adalah pelaku-pelaku industri kecil yang membangun bisnis kecil-kecilannya dan butuh suntikan dana yang tidak terlalu besar, tidak ribet dan cepat.”Sekarang ini cukup banyak malah anak muda yang punya bisnis sampingan yang lumayan tapi tidak punya jaminan untuk pinjam duit di bank, nah Uangteman.com solusinya.

Layanan Peminjaman Uang Berbasis Online Tanpa Agunan Hadir di Makassar Hanya di UANGTEMAN-Rimba mengaku pihaknya sudah mendaftarkan dan secepatnya akan mendapatkan izin sebagai layanan keuangan non bank di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Selengkapnya bisa dilihat di Solusi Pinjam Duit tanpa jaminan di Sulawesi selatan,Warga Makassar Bisa Pinjam Duit di UangTeman.com

Subscribe to receive free email updates: